Kamis, 19 Mei 2011

WIRAUSAHA PILIHAN TEPAT UNTUK MASA DEPAN

Dewasa ini, kondisi ekonomi seringkali tidak menentu. Harga kebutuhan pokok serta berbagai fasilitas hidup semakin meningkat. Bahkan anda mungkin sering dibuat pusing saat anda harus mengelola keuangan agar penggunaannya menjadi lebih efisien.

Mungkin sudah saatnya anda beralih profesi menjadi seorang wirausaha. Beikut ini adalah keuntungan yang bisa anda dapatkan bila menjadi wirausaha:

1. menambah penghasilan, dengan berwirausaha sudah tentu anda memiliki penghasilan tambahan diluar uang bulanan yang biasa anda terima,sehingga secara otomatis anda dapat membantu keuangan rumah tangga dan lebih mandiri.

2. bekerja sesuai hasrat, dengan berwirausaha anda dapat menentukan sendiri bidang usaha apa yang ingin anda jalankan, yang tentunya sesuai dengan bakat dan minat anda, sehingga anda akan dapat bekerja dengan penuh semangat.

3. menciptakan lapangan kerja, dengan anda membuka usaha sendiri berarti anda telah membuka lapangan kerja baru untuk orang lain dan turut andil dalam mengurangi jumlah pengangguran yang ada.

4. waktu lebih fleksibel, dengan anda berwirausaha anda dapat mengatur jam kerja anda sendiri, dan kontrol terhadap waktu sepenuhnya ada ditangan anda.

5. aktualisasi diri, anda dapat dengan leluasa mengembangkan usaha anda sesuai dengan keinginan anda, dengan cara anda, serta bebas menuangkan berbagai ide kreatif yang sebelumnya hanya tersimpan dalam benak anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar